twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Halaman

AlayNya Facebook

C3LuMudH mL3mZ kW4n-k4w4N

apa yang kalian rasakan saat melihat tulisan diatas? enek? pengen muntah? pengen boker? atau Horny? oke yang terakhir itu becanda.
apa yang kalian lihat diatas sama seperti beberapa hari ini gue lihat di homepage facebook gue. entah kesetanan atau apa orang-orang menulis seperti itu? apa karena keypad/keyboardnya beda ya sama kita?
hmmmm..






beberapa hari ini gue sakit mata karena melihat status-status manusia-manusia alay di facebook. Ini 2013 bro, masih aja tren alay berlaku? iewh
ini beberapa alay yang gue lihat!

Status ALAY-ALAY
bisa dilihat? betapa mirisnya negeri ini, status gak bisa kebaca gitu, alay pula. tapi anehnya yang nge-like banyak? haha





Minta Like dong Kak!!
yang satu ini termasuk pengganggu, lagi asik-asik facebook-an tiba-tiba tab chat kebuka isinya gini.
coba aja kalo di facebook ada fitur 'tidak suka' pasti udah gue tidak sukain semua setatus lo dek. haha


Komentar Gaje
yang ini apa banget? mau promosi mas? gajelas ah,...

Nama Akun Facebook yang panjang banget

gimana? panjang nggak? hihi

oke, segini dulu yang bisa gue posting.


thank you,


 

 

2 komentar:

Ade Irma Yolanda mengatakan...

sering banget nih di facebook, gak papa mereka lagi tahap menjadi dewasa labil *loh

Unknown mengatakan...

hehhehe.. iya si,

Posting Komentar