twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Halaman

Fans Fanataik atau Pemuja?

aaakkkkkkkkkkkkkk!!!!!! Jastiiiinnnnnnnnnnnnnn!!!!

kali ini gue mau nulis tentang fans, taukan fans? yaitu orang yang mengidolakan sesuatu atau seseroang.
Tapi, kebanyakan fans terlalu fanatik dan malah membuat sang idola risih. contohnya mention sang idola terus menerus, kalo punya nomor HP, pin atau sejenisnya yang menanyakan sesuatu yang tidak terlalu penting.

Tahukah kalian jika sebenarnya sang idola juga ingin seperti orang biasa, yang pergi kemana pun tanpa di kerubungi fans. Paparazi atau fans sih! Haha



Nggak ada ruginya kan jadi fans yang biasa saja? atau lo dapet duit kalo lo fanatik banget dari idola lo?
hal yang biasanya di lakukan fans adalah Ngasih  hadiah, ini masih wajar, tapi kalo udah setiap hari ngirim hadiah ke sang idola. Apa lo gak pikir-pikir dulu, berapa uang yang lo keluarin buat beli tuh hadiah. Belom lagi tuh duit masih minta sama ortu, kapan terakhir kali lo ngasih hadiah ke ortu?. lagian sang idola juga belum tentu mau nyimpen hadiah dari lo? Nah, sebaiknya kasih hadiah ke idola itu jangan keseringan, kasih aja pas ultahnya atau pas hari-hari spesial.

duh banyak banget! buang aja deh!!


 Selalu Ngomongin sang Idola, ini salah satu kelakuan fans fanatik yang cukup bikin risih sama orang di sekitarnya. contoh nih, ada temen gue namanya Ratna (*bukan nama sebenarnya*) doi ngefans banget sama salah satu boyband indo, kalo lagi di ajak ngobrol langsung doi curcol tentang idolanya. gima nggak risih orang di sekitarnya belum tentu suka sama tuh idola. Egois yah!

Mentingin Idola daripada kewajiban, banyak loh fans yang super fanatik, mungkin mereka mau cari sensasi biar di kenal sang idola (*are you fvcking kidding me?*). rela ninggal Sholat, belajar bahkan hal yang penting dan wajib demi bisa nonton sang idola. Hih!

Membangga-banggakan Idola, hey guys! nggak semua manusia itu sempurna begitu juga idola lo, idola juga perlu kritikan untuk memperbaiki dari kekurangan idola. jangan yang kalo ada orang kritik idola lo, lo malah marah-marah nggak jelas. Please dear, dia nggak kenal lo kok. Haha

Mensejajarkan Idola dengan Tuhan, ini yang paling parah, kok bisa ya manusia biasa di bilang Tuhan? gue sih cuma bisa kasian sama fans yang kayak begini. Sang idola aja nggak bisa ngasih lo rejeki dan nolong lo di akhir nanti. ini Lebay!
salah satu Fanspage di Facebook

ingat ya, mereka hanya manusia biasa, kalo lo anggap mereka Tuhan? mungkin lo udah nggak waras.

Sekian postingan yang bikin greget ini (hehe). Think smart ya buat para fans sama idolanya, ngidol boleh tapi jangan sampai kelewatan.

cup cup cup

thanks to :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kelasssssss

Posting Komentar