twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Halaman

Apa ini????? :D

Senyummu itu selalu teringat di benakku.. Walau hanya bayang-bayangmu yang menghiasi pikiranku.. bagaikan embun di pagi hari kau selalu menyejukkan hatiku..Hati yang sedang menantikan kabarmu, Kadang aku resah dan gelisah menunggu kapan kau datang, Datang membawa sejuta kenangan yang pernah kita lalui bersama. Masih Terlintas dalam ingatanku saat-saat indah bersamamu..Aku ingat malam itu.. saat berdua denganmu di temani dengan dinginnya malam yang menusuk jantungku..Tapi aku merasa hangat di dekatmu..Waktu itu aku harus menyimpan kesedihan saat berpisah denganmu, kata-kata yang keluar dari mulutmu selalu aku ingat, Walaupun kamu sudah melupakan semua itu.. Kau akan selalu hidup dan tumbuh di hatiku selamanya.. Karena Aku MENCINTAIMU.. Hanya kenangan dan senyum manismu yang akan terkenang abadi sampai mati...I LOVE YOU MYsweet..!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar